Pelet Tercepat Lewat Foto

Bagi seorang dukun pelet tua seperti Gus Muhamad, membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pasangan adalah amal. Tak heran bila dalam puluhan tahun berkarir sebagai paranormal, sudah banyak pasien yang tertolong. Dari seluruh propinsi Indonesia hingga ke mancanegara.

Hal itu bisa dibuktikan dari banyaknya foto pasien yang sudah dan sedang ditangani di whatsapp beliau.

Menurut Gus Muhamad, Pelet itu bagi seorang dukun adalah hal yang mudah dilakukan. Asal bisa memenuhi persyaratan dan lengkap dengan ubo rampe nya, seperti sesajen dan sesaji kepada gaibnya.

Pasien yang berasal dari luar negeri, ditangani Gus cukup jarak jauh. Biasanya mereka akan mengirim foto dan tanggal lahir.

Gus kemudian akan meritualkannya dan memilih ajian yang cocok untuk si pasien tersebut. Ada ajian Semar Mesem, Jaran Goyang dan pelet lainnya.

Masing-masing orang berbeda kebutuhannya. Makanya Gus Muhamad akan memberikan syarat yang berbeda pula.

Sejauh ini Gus Muhamad selalu cepat menangangi pasien yang butuh pasangan. Diakuinya ia tidak menerima pasien yang jumlah banyak dalam satu hari. Karena ia harus meritualkannya satu persatu.

Untuk mereka yang jomblo, Gus membuka pintu rumah prakteknya hingga jam 9 malam.

Silakan jika anda ingin bertanya, konsultasi atau ingin diritualkan secara gaib untuk peletnya. Selama masih ada keyakinan, pasti selalu ada jalan.

Dengan konsultasi ke rumah praktek Gus Muhamad, maka anda sedang berikhtiar mencari solusi supernatural agar jalan cinta anda jadi lebih cepat dan mudah.

Gus Muhamad sangat terbuka orangnya. Jika anda berbohong sedikit saja, maka beliau akan tahu. Jadi, ketika konsultasi sebaiknya anda buka-bukaan agar solusinya mudah diterapkan.

Beberapa pasiennya yang masih sering datang silaturahim ke kediaman beliau mengaku dapat pasangan karena jasa pelet beliau. Setelah berhasil, jika ada problem di tengah perjalanan asmara, Gus Muhamad tetap akan membantu.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *